Hubungi Kami!

Kursus Microsoft Word Jogja Ms Office

shape image

Kursus Microsoft Word Jogja Ms Office



Pada dasarnya, orang sudah tahu bahwa selain Microsoft Word, ada banyak pengolah kata di Google Search, seperti: Google Documents, LibreOffice, dll. Berbicara tentang fitur yang ditawarkan, menurut saya sama menariknya dengan produk-produk Microsoft. Untuk beberapa alasan, Microsoft Word adalah yang digunakan kebanyakan orang untuk kebutuhan mereka.
Keunggulan Microsoft Word yang tidak dimiliki oleh pengolah kata lain adalah efektivitasnya. Microsoft Word memiliki banyak manfaat lainnya. Untuk penjelasan rinci, lihat Pengertian, Sejarah, dan Fitur Microsoft Word di bawah ini.
Microsoft Office Word, atau yang biasa dikenal dengan Microsoft Word, adalah perangkat lunak pengolah kata yang diterbitkan oleh Microsoft. Sederhananya, ini adalah aplikasi pengolah kata yang dapat membantu Anda melakukan segala aktivitas yang berhubungan dengan dokumen, teks, dan sebagainya.
Dan, misalnya, Anda dapat membuat, mengedit, dan memformat dokumen. Hasil dari dokumen-dokumen tersebut dapat disimpan dalam format soft copy atau hard copy. Dokumen ini biasanya dapat dibuat dalam berbagai bentuk, antara lain surat, pamflet, buku, kartu nama, dan majalah.
Microsoft Word tidak hanya aplikasi pengolah kata terbaik dan terpopuler, tetapi juga tersedia di berbagai sistem operasi. Dimulai dengan Microsoft Windows, MacOS, iOS, dan Android. Selain itu, Microsoft akan terus mengembangkan program tersebut hingga mencapai tujuannya. Untuk saat ini, Microsoft sendiri telah mengumumkan versi terbaru dari Microsoft Word yaitu Microsoft Word 2019. Melihat perkembangan tersebut, tentu tidak mengherankan mengapa kebanyakan orang lebih memilih Microsoft Word daripada pengolah kata lainnya.
Apa kegunaan Microsoft Word?
  • Tulis surat
Salah satu kegunaan utama Microsoft Word adalah untuk membuat berbagai jenis karakter, dari karakter sederhana hingga karakter formal untuk keperluan kantor, sekolah, dan lainnya. Pengguna juga dapat menggunakan Microsoft Word untuk membuat kop surat. Huruf juga dapat diedit sebelum dicetak dengan menambahkan komponen lain seperti gambar dan tanda tangan digital.
  • Membuat dokumen
Sebagai pengolah kata, Microsoft Word tentu menjadi pilihan banyak orang jika ingin membuat dokumen dengan lebih mudah. Dokumen masalah meliputi referensi kerja, tugas sekolah atau siswa, novel, formulir, tabel, dan lainnya. Microsoft Word memiliki banyak fitur untuk membantu pengguna melengkapi dokumennya, antara lain: Ini termasuk memasukkan foto/foto, mengatur header dan footer, memformat halaman, menentukan nomor halaman, membuat daftar isi, memilih teks dalam berbagai font, dan memasukkan alamat situs web.
  • Perbaiki kata  
Untuk menghindari kesalahan pengetikan dan ejaan, pengguna Microsoft Word dapat menggunakan fitur koreksi kata yang mendukung berbagai bahasa. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk secara otomatis mengubah kata yang sama di semua dokumen dan mencari kata dengan cepat.
  • Membuat dan membuka file dalam berbagai format
Saat pertama kali muncul, Microsoft Word hanya bisa membuat dan membuka file berekstensi .doc dan .docx. Selama menggunakan Microsoft Word untuk membuat dan membuka file dengan berbagai ekstensi seperti .dot, .html, .mhtml, .pdf, .txt, .wps, .xml, .xps, dll. Sekarang dapat dilakukan .
  • Bekerja dengan program Office lainnya
Salah satu hal hebat tentang Microsoft Word adalah Anda dapat mengintegrasikan satu aplikasi dengan layanan Microsoft Office lainnya. Artinya pengguna dapat mengakses layanan Microsoft Office sekaligus membuat dokumen di Microsoft Word. Misalnya, jika pengguna Microsoft Word membuat bagan atau tabel. Anda kemudian dapat menggunakan Microsoft Excel untuk membuat kedua komponen.

 

Apa kelebihan dari Microsoft Word itu sendiri selain kemudahan penggunaan?
Pertama, Anda dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Berbagai fitur Microsoft Word membantu pengguna membuat dokumen dengan mudah. Dengan cara ini, semua jenis pembuatan dokumen lebih praktis dan lebih jelas daripada tulisan tangan.
Kedua, menghemat waktu. Fitur koreksi kata simultan pasti dapat menghemat waktu Anda saat proses pembuatan dokumen sedang berlangsung. Selain itu, Microsoft Word sendiri memiliki fitur penggabungan email yang memungkinkan pengguna untuk mengirim surat ke beberapa orang sekaligus.
Ketiga, hemat kertas. Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengoreksi dokumen Anda secara digital. Ini berarti bahwa pengguna tidak memerlukan kertas untuk ini. Ini secara otomatis menghemat kertas pengguna dan juga menghemat biaya pencetakan dokumen.


Kursus Microsoft Word Jogja Ms Office 2007 merupakan paket untuk memberikan pelatihan, training, privat, bimbel dan les privat untuk memperdalam kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi program perkantoran menggunakan microsoft word 2007


Materi Kursus Office Microsoft Word Jogja Ms Office 2007
  • Setting Halaman Format skripsi
  • Membuat Kop Surat
  • Print dokumen
  • Setting paragraf
  • Membuat Format text berstruktur
  • Morder and shading
  • Membuat daftar isi
  • Membuat Grafik
  • Membuat Tabel
  • Membuat Cover skripsi/makalah
  • Membuat Struktur organisasi

Program Kursus Microsoft Word Jogja Ms Office 2007
  • One Day Training Kursus Microsoft Word Jogja MsOffice 2007
  • Exclusive Training Kursus Microsoft Word Jogja Ms Office 2007
  • Privat Intensive Kursus Microsoft Word Jogja Mis Office 2007

Program Kursus Microsoft Word Jogja Ms Office 2007 ini diperuntukkan bagi anda baik yang berdomisili di Jogjakarta ataupun diluar kota. Kami siap memberi training baik itu instansi, kelompok atau perorangan dalam bentuk kursus. Dengan didampingi oleh para instruktur-instruktur yang sudah berpengalaman maka akan ada banyak kemudahan yang akan anda dapatkan saat mengikuti Kursus Microsoft Word Jogja Ms Office 2007.
© Copyright 2021 Kursus Komputer Jogja Terbaik dan Terpercaya

Hubungi Kami!