Hubungi Kami!

Pelatihan Komputer

shape image

Pelatihan Komputer

Pelatihan Komputer - Pelatihan yang di tujukan untuk perusahaan yang ingin staff atau karyawannya menguasai bidang komputer baik itu dari basic ilmu maupun untuk tujuan upgrade pengetahuan. Pelatihan komputer ini biasanya di laksanakan baik untu karyawan pada devisi IT maupun ditujuan untuk karyawan non IT. meskipun sama mengikuti pelatihan tetapi tingkat level materi yang diajarkan berbeda.




untuk karyawan pada yang menempati devisi IT pada sebuah perusahaan akan mengikuti pelatihan dengan dengan materi sesuai bidang yang di jalankan sebgai contoh materi yang diajarkan bisa meliputi networking atau jaringan komputer, kemudia troubleshooting hardware, serta ada bidang programming terutama yang paling banyak di kembangkan saat ini pemrograman web.

sementara itu untuk yang bukan dari devisi it untuk pelatihanya biasany alebih ke pengetahuan it yang bersifat general seperti pengetahuan tentang aplikasi perkantoran, internet dan amungkin yang agak mendalam sedikit seperti kemampuan desain grafis.

Demikianlah pembahasan kami tentang Pelatihan Komputer semoga bermanfaat.
© Copyright 2021 Kursus Komputer Jogja Terbaik dan Terpercaya

Hubungi Kami!