Hubungi Kami!

Pameran Komputer Jogja Expo Center Mei 2016

shape image

Pameran Komputer Jogja Expo Center Mei 2016



Pameran Komputer dan Gadget di JEC – Jogja Expo Center atau JEC merupakan sebuah gedung serba guna di Yogyakarta yang sering digunakan untuk berbagai event pameran komputer,gadget, otomotif, distro, masakan, wisuda, audisi dan masih banyak lagi, salah satu event yang banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah pameran komputer dan gadget, karena pada saat event ini berlangsung akan ada banyak stand-stand yang menyuguhkan berbagai teknologi seperti komputer dan gadget terbaru dengan berbagai pilihan dan harga, maka tidak heran jika banyak pengunjung yang datang dari luar kota terutama masyarakat yang selalu uptodate dengan teknologi terbaru karena event ini tidak selalu ada setiap bulannya.


Di akhir tahun 2015 ini akan ada pameran komputer dan gadget yang berlangsung di JEC, event yang bertajuk Pameran ICOM GADGET & COMPUTER EXPO ini akan berlangsung pada tanggal 4 – 8 mei 2016, dalam event ini akan ada berbagai produk seperti peripheral komputer, laptop, smartphone, tablet, aksesoris dan masih banyak lagi dengan berbagai pilihan dan juga harga. Untuk itu apabila kalian yang memiliki waktu luang bisa mengunjungi pameran ini bersama keluarga, teman, atau pasangan kalian, sebab pameran ini hanya berlangsung beberapa hari saja jadi jangan sampai ketinggalan. Harga tiket masuk atau htm pameran ICOM ini Rp. 10.000. Untuk info lebih lanjut akan kami update lagi.


Bagi para penggemar gadget bisa hadir ke Pameran Komputer & IT ICOM di JEC yang sudah digelar sejak 30 April dan akan berakhir pada 4 Mei 2014.

Ketua Pelaksana pameran, Yonas OKti Wijaya mengatakan pameran elektronik ini digelar khusus bagi mereka yang haus akan gadget. Dengan hadirnya pameran ini juga diharapkan agar masyarakat mengetahui perkembangan gadget terbaru.


"Ratusan produk-produk terbaru yang kami launching, dan harapannya bisa diterima pasar," kata Yonas, Jumat (2/5/2014).

Pameran yang dibuka mulai jam 7 pagi ini membuat para pembeli datang berduyun-duyun untuk sekedar melihat-lihat atau membeli alat elektronik. Yonas mengatakan alat elektronik yang ditawarkan dalam pameran ini berupa modem, flashdisk, kamera SLR, monitor LCD, hardisk, handphone, leptop, dan lain-lain.


"Semenjak dibuka tiga hari yang lalu, pameran ini mampu menyerap pembeli sebanyak 16.000 orang," akunya.

Tiket masuk yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya dengan membayar Rp 4000 kita bisa menikmati pameran elektronik sepuasnya.

"Kamijuga punya program untuk mahasiswa dan pelajar, berupa diskon 50% menjadi Rp 2000. Kami juga menyediakan tiket masuk pameran gratis untuk mereka yang mempunyai twitter, bisa langsung memfollow @suluhmedia, dan berhak dapat kupon masuk pameran gratis yang bisa diambil langsung di lokasi," ujar Yonas.
© Copyright 2021 Kursus Komputer Jogja Terbaik dan Terpercaya

Hubungi Kami!