Hubungi Kami!

Kursus Kilat Desain Grafis Satu Hari Selesai

shape image

Kursus Kilat Desain Grafis Satu Hari Selesai



Kursus Kilat Desain Grafis Satu Hari Selesai adalah program special untuk menguasai materi yang diberikan hanya dalam satu hari.

One Day Training atau kursus kilat satu hari selesai di tujukan bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu luang di jogja atau dari luar kota, Harga promo untuk paket ini hubungi contact yang tersedia.
One Day Training Graphic Design merupakan istilah yang di pakai untuk program kursus kilat satu hari selesai. Peserta pada program kursus kilat satu hari selesai ini bisa memilih salah satu tool yang akan di pelajari antara adobe photoshop, adobe ilustrator, atau corel draw yang akan di pelajari selama pelaksanaan kursus.

untuk materi yang di pelajari selama kursus desain grafis jogja ini tidak jauh beda dengan kursus pada paket lain seperti kelas reguler desain grafis atau privat intensive desain grafis hanya saja pelaksanaanya yang di padatkan dalam satu hari, meskipun materi yang di berikan tidak 100% sama mung hanya 60%-80% materi yang diberikan sehingga nanti pada saat pelaksanaan kursus kilat satu hari selesai bisa di fokuskan materi salah satu tool saja sedangkan pada kelas privat dan reguler biasanya langsung mempelajari dua tool.

Materi Kursus Kilat Satu Hari Selesai

#1 Pilihan Desain Vektor

Desain Vektor adalah desain yang biasanya hasil desain untuk di cetak dan ini yang paling banyak di gunakan oleh percetakan seperti pamflet dll

Desain Vektor Logo Android, Pertamina dan Telkom
Desain Vektor Kartu Nama
Desain Vektor Denah Lokasi
Desain Vektor Brosur
Desain Vektor Kaos Distro

#2 Desain Pixel

Desain pixel adalah desain yang biasa di gunakan untuk mengedit foto seperti memberi efek pada gambar sehingga hasilnya lebih bagus.

Desain Pixel Images Backgroud
Desain Pixel Poster
Desain Pixel Editing Foto
Desain Pixel Tracing
Undangan Pernikahan
Pelaksanaan Kursus Kilat Satu Hari Selesai

Kursus kilat ini merupakan program kursus yang di selesaikan dalam satu hari untuk pelaksanaanya biasanya di mulai dari jam 09.00 wib – 15.00 wib atau sekitar 6 jam dan sudah termasuk dengan ishoma. Untuk harinya hanya di sediakan pada hari sabtu dan minggu karena untuk hari senin-jumat dipakai yang kelas reguler atau untuk jawal pastinya bisa menghubungi kami melalui contat yang tersedia.

Fasilitas Kursus Kilat Desain Grafis Satu Hari Selesai

Untuk peserta yang mengikuti kursus selain mendapatkan materi dan sertifikat juga akan mendapatkan nasi kotak untuk makan siang yang nantinya kami sediakan pada waktu ishoma.

Pendaftaran Kursus Kilat Desain Grafis Satu Hari Selesai

untuk pelaksanaan kursus tidak bisa dilakukan secara mendadak minimal satu minggu sebelum pelaksanaan sudah melakukan pendaftaran kursus agar nantinya bisa di jadwalkan sesuai dengan tanggal pelaksanaan.

Itulah bahasan dari kursus komputer jogja tentang Kursus Desain Grafis jogja Kilat Satu Hari Selesai, untuk info lebih pasti tentang jadwal, biaya dan materi bisa langsung menghubungi kami melalui cp yang tersedia.

© Copyright 2021 Kursus Komputer Jogja Terbaik dan Terpercaya

Hubungi Kami!