Hubungi Kami!

Desain Poster K3

shape image

Desain Poster K3


Desain Poster K3 - Pada postingan kali ini akan menyajikan kepada kamu tentang desain poster k3, setelah pada sebelumnya membahas tentang berbagai paket kursus corel draw jogja, kursus adobe photoshop jogja dan kursus adobe ilustrator jogja maka desain poster k3 ini bisa menjadikan kamu tambah akan wawasan dan pengetahuan berkaitan dengan berbagai ilustrasi serta citra digital. Postingan kali ini tentunya sangat menarik bagi kamu terutama bagi kamu yang hobi dengan gambar atau tuntukan pekerjaan untuk selalu mencari ide kreatif guna mendesain suatu tampilan. dalam membuat poster K3 yang efektif:

J= Judul harus menarik orang yang membacanya walau sekilas. Kita bisa meniru susunan atau gaya bahasa pada headline dengan kalimat yang menarik atau kontroversial di media masa atau headline pencuri perhatian pada iklan iklan komersil di berbagai media.


E=Efisiensi kalimat dibuat dalam bentuk teks yang lebih singkat tanpa menhilangkan inti pesan, karena poster pada hakikatnya bersifat visual sehingga lebih banyak gambar yang berbicara dan teks berperan memperkuat ilustrasi visual. Apabila ada teks yang ingin ditekankan, dapat dibedakan warnanya dengan warna biru atau merah agar mendapat perhatian khusus dari pembaca.

 

L=Layout poster harus “eye catching” (enak dipandang mata), desainnya menarik dan warna dasar menggunakan warna yang terang sehingga tidak mengganggu tampilan gambar dan teks.

 

A=Animasi adalah salah satu bentuk gambar unik atau lucu yang bisa ditampilkan dalam poster dan seakan akan berbicara dalam bentuk visual sehinga orang senang membaca dan menangkap informasi yang disajikan tersebut.

 

S=Susunan teks pada poster dibuat beraturan, berurutan, mengalir, dan ada instruksi yang mengajak, sehingga pembaca merasa nyaman untuk menikmati pesan pesan yang disampaikan dalam poster dan tergerak untuk melakukan pesan yang disampaikan dalam poster.











Demikianlah bahasan kali ini tentang desain poster k3 semoga bermanfaat dan bisa memberikan kamu inspirasi dalam lingkup graphic design. semoga membantu!!!
Pilihan Paket Kursus Desain grafis
1. Program Kursus Desain grafis Reguler 3-6 Peserta tiap kelasnya
2. Privat Desain Grafis Intensive Satu Peserta Satu Pengajar
3. Kursus Kilat Desain Grafis Satu Hari Selesai Di tujnjukan bagi kamu yang memiliki waktu sedikit atau ingin cepat selesai kursusnya
4.Training Ekslusive Desain Grafis merupakan kursus untuk instansi atau kator bisa juga untuk anda yang menginginkan pengajar datang kerumah anda.


Untuk daftar kursus, privat, training, pelatihan dan les bimbel desain grafis bisa menghubungi kursus komputer jogja melalui contact yang tersedia. desain poster k3 semoga bisa menjadi inspirasi buatmu
© Copyright 2021 Kursus Komputer Jogja Terbaik dan Terpercaya

Hubungi Kami!