Hubungi Kami!

Kursus Microsoft Office Excel Di Sleman

shape image

Kursus Microsoft Office Excel Di Sleman




Microsoft Office adalah perangkat lunak perkantoran yang dikembangkan oleh perusahaan perangkat lunak Microsoft. Perangkat ini pertama kali muncul pada 19 November 1990. Microsoft Office dapat digunakan pada sistem operasi Windows dan Macintosh, tetapi sekarang dapat diinstal pada hampir semua sistem operasi Windows, Macintosh, Linux, atau Android. Dari perangkat mobile seperti personal computer (PC) dan smartphone yang biasa digunakan untuk operasional. Perangkat ini sangat berguna untuk berbagai aplikasi seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft Access, Microsoft Outlook, Microsoft OneNote.






Microsoft Excel

Selain Microsoft Word, ada prosesor untuk angka dan grafik, Microsoft Excel. Menurut berbagai sumber, Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang dikembangkan dan dijual oleh Microsoft Corporation terkemuka yang berjalan pada sistem operasi Windows dan Macintosh. Aplikasi ini menggunakan strategi pemasaran agresif Microsoft untuk memberikan kemampuan komputasi dan grafik yang lebih banyak. Ini menjadikan aplikasi ini salah satu program komputer paling populer yang terkadang membutuhkan nomor pemrosesan. Melalui aplikasi ini, kantor dapat dengan mudah menghasilkan laporan keuangan dan laporan aritmatika lainnya.



Pelatihan Privat dasar Komputer, Internet dan Program Microsoft Office untuk pemula akan mempelajari mulai dari 0 sangat cocok bagi Anda yang masih awam maupun bagi Anda yang ingin mendalam bidang aplikasi perkantoran untuk paket Privat Jumlah peserta dalam satu kelas satu kelas dengan satu pengajar/instruktur untuk menjaga kelas tetap kondusif.


Dengan Materi yang diberikan
1.     Dasar Pengoperasian Komputer
2.     Sistem Windows
3.     Belajar Internet
4.     Microsoft office Word
5.     Microsoft Office Excel
6.     Microsoft Office Power Point
Dengan Fasilitas yang diberikan
1.     Modul
2.     Ruang Kelas
3.     Free WIFI
4.     Instruktur 
5.     Seminar Kits
6.     Sertifikat
7.     Bonus

Dengan pertemuan 10x Durasi 1,5 Jam (90 menit) untuk hari bisa bebas sesuai dengan kesepakatan bersama.

Demikian tadi informasi singkat tentang Kursus Microsoft Office Di Sleman Untuk informasi detail harga atau pun keterangan lain seputar pelatihan, Kursus, dan Training lainnya silahkan langsung menghubungi kami Nomor Telepon yang tertera disini

© Copyright 2021 Kursus Komputer Jogja Terbaik dan Terpercaya

Hubungi Kami!